Angkatan Darat Pakistan Membantu Keamanan Qatar Pada Piala Dunia 2022

Angkatan Darat Pakistan akan menolong Qatar dengan keamanan di Pasang Taruhan Piala Dunia 2022 mendatang yang diadakan di negara Timur Tengah itu.

Traktat itu diberikan oleh kabinet federal pada janji Pakistan-Qatar untuk melahirkan sumbangan selagi acara sepak bola mega dari 20 November hingga 18 Desember, The News melaporkan.

Negara Teluk itu akan menjadi tuan rumah ekstravaganza untuk pertama kalinya.

Pakistan akan meraih $ 2 miliar dari Qatar dalam dukungan bilateral untuk membayar menopang krisis penanaman negara Asia Selatan dan upah konsekuen dari default, kata Bank Negara Pakistan (SBP).

Negara ini juga akan meraih $ 1 miliar dalam pembiayaan minyak dari Arab Saudi dan jumlah yang sama dalam investasi dari UEA, The News melaporkan.

Semua dana diharapkan semasih dua belas Tanggal kata utusan gubernur SBP Murtaza Syed dalam satu buah pengarahan.

Pertama Menteri Shehbaz Sharif menjenguk Qatar pada 23 dan 24 Agustus dan Kisah bantuan mungkin atau mungkin tidak diumumkan selama perjalanan”, tambah Syed.

Pengunduran itu datang sebelum persuaan dewan Dana Finansial Mendunia (IMF) pada 29 Agustus yang dapat mengarah pada pelepasan pembiayaan $ 1,2 miliar.

Negara-negara Arab telah mengontrak janji untuk mensupport Pakistan melainkan sesudah demi program IMF, sementara pemberi tunggakan yang berbasis di Washington telah mengejar kemestian dari Arab Saudi.

Rupee Pakistan yaitu pemain terbaik secara normal bulan ini dan telah naik 11 gaji sejak musnah ke rekor terendah tanggal lalu karena kegelisahan atas gaya-gayanya default Memudar menyerah data yang dilacak oleh Bloomberg.

SBP, sementara itu, memperkuat marga bunga acuannya tidak berubah karena meredanya keragu-raguan pembiayaan eksternal di tengah indikasi bahwa negara itu akan terburu-buru mengidap kata sepakat bailout dari IMF.